Berikut Visi – Misi Calon Kepala Desa Rupe Periode 2020 – 2026

Bima, Rupe.id– Badan Permusyawaratan Desa Rupe, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Rupe Periode 2020-2026 dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Rupe Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Paruga Rasa, Rabu (04/12)


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD, M. Zar’an HS dihadiri Camat Langsung diwakili Plt. Sekcam Langgudu, Syamsudin, S.Sos, Pj.Kepala Desa Rupe; Marwin,S.Pd, Kapolsek Langgudu; Ipda Budiharjo, Danposranmil diwakili oleh Serka Juwaidin dan Segenap Ketua/Anggota Panitia Pilkades.

Dari Sektor Kesehatan Hadir Pula Kepala UPT.PKM Langgudu, Najmah,S.ST dan Pemerhati Pendidikan diwakili oleh Abd.Majid,M.Pd dari Unsur UPT Dikbudpora Langgudu.

Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil IV; Nukrah,S.Sos


Informasi Penyampaian Visi Visi Calon Kepala Desa Rupe/


Ketua BPD, M. Za’an HS dalan pengantarnya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut adalah tahapan ke-42 dari 53 Tahapan Pilkades dengan bertujuan untuk memperkenalkan Visi misi para calon kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa dan bagaimana visi misi para calon ketika terpilih sebagai kepala Desa periode 2020-2026

Penyampaian Visi Misi ini, dimulai dengan paparan visi misi dari calon Nomor Urut 1 atas Nama Jafrin,S.Pd. Diikuti Adam Malik No.urut 2, Agus Ramlin No.Urut 3 dan Drs. Mukhtar No.Urut 4.

Adapun Visi Misi Para calon adalah sebagai Berikut :

Antusiame dari para tamu undangan sangat tinggi saat menyimak dan menyaksikan paparan Visi misi para calon dengan seksama diiringi tepuk tangan Kepada para calon sebagai bentuk apresiasi dalam membangun tata kelola Desa 6 Tahun Kedepan.

Hadir pula dalam Penyampaian Visi Misi ini diantaranya Unsur BPD, Perangkat Desa, ketua RT/RW, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan & Perlindungan Anak serta Tim sukses masing-masing calon beserta para pendukungnya.

Diakhir Acara Kapolsek Langgudu, Berpesan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Kepala Desa.

Hal Senada, juga diuraikan Ketua Panitia Syamsudin,S.Pd yang meminta Kepada Seluruh Tamu Undangan Terutama Para Calon agar bersama-sama Mewujudkan Tahapan Demi Tahapan Pilkades yang aman dan Kondusif.

“Ini adalah tahapan ke-42 dari 53 Tahapan. Hari Sabtu ini, kami akan menerima Logistik Pemilu, diikuti Hari minggu tanggal 08 akan dilaksanakan Kampanye sekaligus Deklarasi Damai. Maka, Kami atas nama panitia meminta kerjasama semua pihak agar bersama-sama mewujudkan Pilkades Desa Rupe yang Aman dan Kondusif” tuturnya.

Acara Pleno yang berakhir hingga pukul 12.00 Wita ini, dirangkai dengan Pra-Acara Pleno DPTHP dan DPTtb Pemilih dan berjalan dengan Aman dan Tertib (red/SID)


Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

Bersama Wujudkan Bima Ramah Berkelanjutan



SINERGITAS

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑